Thursday, March 15, 2012

Studi Banding 2012

Tanggal 22 februari 2012 Osis dan MPK Smansa studi banding ke Surabaya, sebenernya gak Osis & MPK aja seluruh perwakilan ekskul pun ikut buat berbagi ilmu ke Surabaya tapi ada juga yang sipil alias "waiting list" karena stuba tahun ini banyak kursi kosong. Tujuan utama kita ke Surabaya itu ke SMAN 2 dan SMAN 5 Surabaya cuma karena kita lewat darat kita singgah ke beberapa kota tepatnya rute perjalanan kita itu Bogor-Malang-Surabaya-Madura-Surabaya-Yogyakarta-Bogor!! gila gak sih lu kita keliling jawa dan semua yang ngurus ini bukan guru melainkan anak MPKnya sendiri karena ini acara isidentil mereka. Gue kagum banget sama kerja keras mereka karena stuba tahun ini sukses berat! Congrats for you guys! :)

Selama perjalanan gue kerjaannya nyemil, minum antimo, tidur panjang, solat, dan tidur lagi. Gak ada aktifitas lain karena gue suka pusing kalau pergi jauh lewat darat alhasil gue dibilang cewe super kebluk sama temen-temen! hahngaha nope. Gue satu bis sama Gina sama Andi dan gue heran banget sama mereka berdua! mereka itu bagaikan gadget yang ga abis-abis dayanya nyanyi mulu kerjaannya bahkan gue suka sewot sendiri sama mereka hahaha. Tapi suasan bis yang bikin kangen banget walaupun berisik gue nyaman sama temen-temennya :)
Kita ngunjungin berbagai tempat disana yaitu, Jatim Park, Malioboro, Borobudur, dll (gue lupa-lupa inget)
Hal yang paling-paling bikin kangen itu makan mie tek-tek malem-malem dipinggir kali sama Hana, Aqila, dan Hasbi. Jarang banget bisa ngobrol banyak hal sama mereka sampe malem dan dipinggir kali, sampe-sampe kita lupa udah jam 11 lewat ngobrol disana untuk bapak-bapak mienya baik, hehehe. Sebenernya gue udah mulai ngerasa gak enak badan pas disana cuma gue terbawa suasa sampe gue gak ngerasa kalau gue udah bener-bener drop. Tapi walaupun gue ngerasa ada hal-hal yang bikin males semuanya ketutupun sama funnya stuba tahun ini, terima kasih banyak MPK atas semua kerja keras kalian! :)

Ini dia beberapa foto pas Stuba :


Jatim Park


Malioboro dan Surabaya


Surabaya




0 comments: