Wednesday, March 14, 2012

"Cerita yang Baru Dimulai"

Assalamualaikum! :)

Udah lama nih gak posting, dan sekarang mau banyak cerita!!

Yap, sekitar beberapa bulan yang lalu gue pindah sekolah ke SMAN 1 atau akrab dipanggil smansa. disana gueikut organisasi OSIS, ekskul KARSA, dan milih jadi manager Djuanda (ekskul softball/baseball). Well, guebener-bener ngerasa "This's the real life" "You have to face the truth or shut up and be a loser". Gue ketemubanyak orang-orang baru yang sifatnya berbeda jauh sama gue, orang-orang yang ga pernah bisa ngerti dengankeadaan orang lain, dan orang-orang yang acuh. Dan, semenjak gue pindah gue sadar kalau gue itu seorang over thinker dan single fighter. banyak orang ngomong ke gue kalau gue harus ilangin sifat itu semua tapi mereka tidakpernah mengerti kalau tidak bersikap single fighter dan over thinker itu S-U-S-A-H. Di Smansa gue bener-benerbelajar gimana bisa memanage waktu dengan sebaik-baiknya, awalnya gue kelabakan dan cape sendiri, lama-kelamaan gue bisa jalanin itu semua sama orang-orang yang berbeda sifatnya. Dan gue benci banget sama orang yang N.A.T.O "No Action Talk Only" mereka cuma bisa heboh sendiri tapi gak pernah berkontribusi lebih. Sejujurnya, gue udah cape, cape banget, sama semuanya, keadaan,lingkungan, dan orang-orang sekitar. Gue cape hati, otak, sama fisik. Tapi, mereka gak pernah ngerti kalau guejuga bisa jatuh dan "harus dibimbing"

Sekian, terima kasih.

Untuk Kamu, dan Kalian yang tidak akan pernah bisa mengerti dan merasakan.

0 comments: